International Certification CSWA Mechanical Design

SolidWorks merupakan salah satu produk Dassault Systemes yang diperuntukan dalam bidang design engineering. SolidWorks sebagai salah satu software Computer Aided Design (CAD), sangat sesuai diaplikasikan dalam perancangan solid modelling hingga analisis kekuatan mekanis. Penggunaan SolidWorks sangat bermanfaat dari segi efisiensi waktu dari pekerjaan yang dilakukan. 

Kenapa Sih Ambil Sertifikasi Internasional SolidWoks??

    Indonesia saat ini sudah memasuki pasar bebas. Value added murni dibutuhkan untuk dapat bersaing, salah satunya melalui sertifikasi internasional. SolidWorks sebagai most popular design engineering software menyelenggarakan sertifikasi internasional sebagai bukti kompetensi diantaranya, CSWA Mechanical Design. CSWA Mechanical Design merupakan sertifikasi yang diakui secara internasional dalam bidang design engineering.

    Lebih Jelasnya mengenai sertifikasi internasional SolidWorks dapat dilihat pada Gambar 1.1.


    Tuntutan sertifikasi professional saat ini merupakan sebuah keharusan untuk menjawab tuntutan industri saat ini. Bagi kawan-kawan yang berkecimpung dalam bidang Mechanical Engineering DesignSaatnya untuk take opportunity dalam International Certification SolidWorks CSWA Mechanical Design



    Member CSWA Mechanical Design - RoemahCAD (RCAD) 




      #UpgradeYourBargainingPosition

      #LetJointUs

      #InternationalCertificationSolidWorksMechanicalDesign

      #CertifiedSolidWorksAssociateMechanicalDesign





      Komentar